Jumat, 30 Desember 2011

Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood Anggap Foto Nakal Sebagai Ujian


Yasmine menganggap foto-foto itu sebagai masa lalu dan tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan Baim.
Beberapa waktu lalu beredar foto-foto nakal pesinetron Yasmine Wildblood dengan mantan kekasihnya. Yasmine mengaku hubungannya dengan Baim Wong sama sekali tidak terganggu. Ia menganggap ini sebagai ujian yang akan memperkuat jalinan asmara mereka.
"Menurut aku gini, yang menjalani hubungan kan aku dan Baim, bukan mereka," tutur Yasmine saat ditemui di Ciganjur Jagakarasa, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). "Jadi kalau mereka mau membenci aku seperti apapun, toh mereka kan tidak di sekitarku."
Foto mesra bintang sinetron "Anugerah" itu disebarkan melalui akun Twitter oleh penggemar Baim yang tidak suka kepada Yasmine. Artis kelahiran 1993 ini juga tidak merasa jengkel dan menganggap itu sebagai resiko profesinya.
"Itu kan bukan foto-fotoku sekarang, bukan di saat aku sama Baim. Itu bukan selingkuhan aku," tutur Yasmine santai. "Dengan adanya fans-fans Baim yang nggak suka sama aku dan nggak setuju menurut aku wajar banget."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar