Jumat, 30 Desember 2011

Dewa Budjana, Audy dan Abdee 'Slank'

Dewa Budjana, Audy dan Abdee 'Slank' Garap Media Online





Saat ditanya soal motivasi, tiga musisi kondang itu mengaku kalau bisnis media online cukup menjanjikan dan bisa maju pesat.
Tiga musisi, Dewa Budjana, Audy Item dan Abdee Slank, berkolaborasi untuk proyek baru. Namun mereka bukan menggarap anthology melainkan meluncurkan media online, Kabartop.com, bekerjasama dengan Mr Puisi.
"Media online sangat menjanjikan sekarang dan maju pesat. Bisa memberikan kabar yang dibutuhkan di dunia sosial," kata Audy saat peluncuran Kabartop.com di Jalan Pejaten Barat 2, Jakarta Selatan, Kamis (29/12). Senada dengan Audy, Abdee mengaku sangat berminat mendalami bisnis media online. "Kalau secara pribadi, aku tertarik bergabung karena suka dengan teknologi dan IT," ujar Abdee.
Di situs tersebut, Audy didaulat sebagai humas. Sementara Budjana dan Abdee akan lebih fokus ke bidang musik. Tak hanya sekedar mengulas berita hiburan, media baru ini juga akan memuat berita bidang lain seperti teknologi, informasi travelling dan kesehatan. Untuk porsinya, Abdee mengungkapkan kalau konten akan memuat berita internasional dan nasional.
"Ide akan muncul dan berkembang terus. Akan terus mencari sesuatu yang temanya lucu, seksi dan unik. Aku juga belajar dari kalian (wartawan)," kata Budjana. "64 juta orang Indonesia sudah aktif mencari advice di online. Ini tidak mudah tapi aku cukup berani mengajak teman-teman seniman," kata Mr Puisi menimpali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar