Jumat, 30 Desember 2011

Manohara Pinot

Manohara Pinot Kembangkan Sekolah Anak Yatim

Manohara Pinot

"Memang prosesnya lambat tapi tetap bagus. Awalnya muridnya 10 dan aku fokus ngembangin karir mereka," ujar Manohara.
Manohara Pinot mengaku tengah fokus mengurus sekolah khusus anak yatim kerjasamanya dengan Sampoerna Foundation. Walau masih awal, bintang sinetron "Perempuan Pembawa Berkah" (2011) itu tetap optimis kalau sekolah tersebut bisa maju.
"Lokasinya di Sentul di kawasan golf. Ada sungainya. Aku pikir itu kawasan yang bagus buat anak-anak," kata Manohara saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/12) malam. "Memang prosesnya lambat tapi tetap bagus. Awalnya muridnya 10 dan aku fokus ngembangin karir mereka."
Untuk materi pendidikan, sekolah yang digagas Manohara ini mayoritas menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi. Selain itu, diajarkan pula cara membangun opini bagi anak-anak.
"Aku dari dulu prihatin sama anak yatim," ujar Manohara tentang motivasi awal membangun sekolah. "Dari aku sendiri niat banget. Sekarang sedang riset untuk mencari affairs sekolah."
Untuk kehidupan pribadi, Manohara mengaku kalau ia masih jomblo. Ia belum ingin berpacaran bukan karena agony melainkan demi mengejar karir.
"Aku bukan agony atau tertutup dengan laki-laki, tapi masih banyak hal yang ingin aku lakukan," kata mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry tersebut. "Pikiran menikah lagi masih jauh. Aku masih muda, resolusiku, ingin sukses dulu di karir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar