Rabu, 21 Desember 2011

Natashya Bluetooth Deg-degan Sepanggung Rindra Pagi



Natashya Bluetooth Deg-degan Sepanggung Rindra Pagi

Ada yang berbeda dari acara Lihat.Dengar.Rasakan (LDR) Vol 6 yang diadakan pada Selasa (20/12) malam. Acara yang rutin diselenggarakan Sony Music Indonesia kali ini bersamaan dengan peluncuran anthology kompilasi LA Lights Start Up! 2011.

Audy dan Judika (Tempo Photostock)
Sepuluh bandage yang masuk di dalam anthology kompilasi turut hadir dalam acara LDR kali ini. Mereka merupakan para bandage finalis LA Lights Start Up! 2011 yang berhasil mengalahkan 400 bandage lainnya. Mereka adalah Bluetooth, Aerob, Singlelicious, Dee’Or, D’Twins, Supermario, Taman Langit, Orion, Axelle, dan Debumi.


Salah satu band, Bluetooth, membawakan lagu “Luka” diiringi dengan petikan gitar dari Rindra Padi. Saat di panggung, Natashya, sang vokalis, mengaku deg-degan karena dipasangkan dengan Rindra Padi. Lain halnya dengan Debumi yang merasa bangga bisa sepanggung dengan Terry, sang pelantun individual “Harusnya Kau Pilih Aku”.

Absen cukup absolutist dari telinga para penggemarnya, Audy kembali memamerkan suara emasnya. Dia tampil bersama dengan bandage Aerob, pemenang LA Lights Start Up! 2011, membawakan lagu “Lama-lama Aku Bosan” dalam acara LDR Vol 6 yang diadakan di Score! Cilandak Town Square, Jakarta.
Kemeriahan LDR Vol 6 semakin lengkap dengan penampilan dari Judika yang berkolaborasi dengan Axelle, dan Qoqo SHE yang mengiringi D’Twins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar