Jumat, 30 Desember 2011

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh Tanggapi Beredarnya Foto Mesra dengan Tertawa




Menurut temannya, Kahfi Siregar, Angie tetap bersyukur walau kedekatan dengan Kompol Brotoseno itu mendapat cobaan lewat hadirnya foto mesra.



Kedekatan antara Angelina Sondakh dengan polisi mantan penyidik KPK, Kompol Brotoseno, kembali santer terdengar dengan beredarnya foto-foto mesra mereka. Menurut Kahfi Siregar, teman Angelina sekaligus sesama pengurus Partai Demokrat, mengatakan anggota Komisi X DPR itu hanya tertawa saat ditanyai mengenai keaslian foto-foto tersebut.
"(Dia bilang) 'Biar ini mengalir saja. Apa saja yang diberikan Allah termasuk perasaan, aku syukuri'," tutur Kahfi Siregar menirukan ucapan artis yang biasa disapa Angie itu, Kamis (29/12). "Angie janji setelah Tahun Baru akan bicara."
Melalui Kahfi, mantan istri Adjie Massaid itu juga mengungkapkan tidak tertarik untuk membahas kehidupan pribadi. Baginya kisah hubungan asmaranya merupakan hal pribadi yang tidak perlu dijadikan konsumsi publik.
Kabar kedekatan Putri Indonesia 2001 itu dengan Brotoseno beredar saat ia tengah diperiksa sebagai saksi di KPK. Namun ia memilih untuk tutup mulut dalam menanggapi kabar tersebut. Sebelumnya ia juga sempat diisukan dekat dengan saudara Adjie, Muji Massaid, namun artis berusia 34 tahun itu menyangkalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar