Selasa, 20 Desember 2011

Mengaku Direndahkan, Ruhut Ancam Keluar dari Partai Demokrat

Mengaku Direndahkan, Ruhut Ancam Keluar dari Partai Demokrat

Ruhut Sitompul Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku akan keluar dari partai pemenang pemilu 2009 tersebut. Ini lantaran, banyak teman satu partai yang merendahkan dan memandangnya sebagai batu ganjalan. 

Ia menyebut, beberapa orang di Dewan Pengawas Partai Demokrat yang membuatnya kerap tidak semangat. "Saya ini seperti David Beckham, saya merasa politisi profesional dan ketika saya direndahkan saya akan keluar dari Demokrat," katanya ketika dihubungi, Selasa (20/12). 

Ia mengaku, posisinya di Partai Demokrat karena kesetiaan kepada Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan kepada partai Demokrat. "Saya setia, loyal sama SBY, kalau kepada Demokrat saya nggak," cetusnya.
Ini yang menjadi alasan kepindahannya ke Partai Demokrat dari Partai Golkar. SBY, katanya, dinilai bisa menerima cara berpolitik Ruhut. "Kalau mereka terus tidak menerima cara berpolitik saya, ya saya bisa keluar," katanya menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar