Jumat, 30 Desember 2011

Syahrini Dituduh Jiplak Jambul Agnes Monica

Syahrini Dituduh Jiplak Jambul Agnes Monica


Meski urusan gaya rambut terkesan sepele namun ada kontroversi di balik jambul Syahrini. Gaya jambul yang identik dengan pelantun "Sesuatu" itu dikabarkan hasil dari meniru milik Agnes Monica.
Tudingan tersebut berasal dari penggemar Agnes yang mengaku pelantun "Rindu" itu lebih dulu memakainya. Penyanyi berusia 25 tahun itu sudah menggunakan jambul saat menghadiri acara American Music Awards 2010 lalu. Bahkan admirers Agnes menjuluki archetypal tersebut, jambul persahabatan antar bangsa.
"Agnes duluan kali yang pake jambul dari jaman tahun 2003-an. Dia juga pake jambul dan kebaya di majalah Aneka Yess," tulis salah satu penggemar. "Syahrini itu baru, cuma dia publikasi pakai nama-nama aneh. Kalo Agnes kan nggak mentingin begituan!".
Syahrini mulai menggunakan jambul sejak November lalu saat ia menyambut David Beckham. Pada kesempatan itu ia mengenalkan gaya rambutnya sebagai jambul khatulistiwa. Setelah itu penyanyi yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini selalu tampil dengan jambul di berbagai acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar