Selasa, 26 Juni 2012

Cinta Laura


Cinta Laura Ingin Berlibur ke Afrika Selatan



Cinta Laura Ingin Berlibur ke Afrika SelatanSejak kecil sudah terbiasa hidup berpindah-pindah tempat tinggal, membuat penyanyi Cinta Laura ikut terbawa menyukai hobi travelling. Maklum pekerjaan orang tuanya selalu dipindahtugaskan dari satu auberge ke auberge jaringan yang lain.
"Dari kecil aku suka travelling. Karena papi aku GM di auberge bintang lima, dan dimudahin. Aku pernah tinggal di Dubai, Singapura, Malaysia and di Jerman, dan akhirnya tinggal di Indonesia. Dan sekarang pindah ke Amerika. Jadi aku sudah biasa dengan affairs seperti itu and in the approaching terus-terusan eksplore negara baru," ungkap Cinta Laura di acara Idol Go Live by KFC di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (24/6).
Saat acara Idol Go Live, Cinta sempat menyampaikan keinginannya travelling ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya. Salah satunya negara Afrika Selatan.
"I realy wish see South Africa mungkin ini acumen yang simple banget. Aku pernah nonton blur tentang South Africa dan banyak banget beach, pantai yang bagus-bagus. Terus apple cup juga di situ. And aku juga belum pernah ke sana, aku biasa ke Eropa, papi aku kan orang Jerman, banyak tante aku juga di Eropa. Suatu hari aku pengen ke South Africa," terangnya.
Cinta Laura juga mengungkapkan kalau dirinya tidak menyukai gaya travelling backpacker. Dia ingin benar-benar menikmati saat berlibur. "No...no backpacker. Aku sukanya tempat yang bisa rilex, nggak mikirin yang ribet-ribet, aku sukanya yang bener-bener holiday," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar