Jumat, 22 Juni 2012

Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook


Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook
Wanita backbone yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda. "Hot Guys Who Cook" ditayangkan mulai 25 Juni 2012 di DIVA Universal. (Maui V. Reyes untuk Yahoo! Southeast Asia)



George YoungGeorge Young
Singapura


Dulunya pengacara, pria berdarah Yunani - Cina ini kini berprofesi sebagai archetypal dan aktor dan sudah tampil di beberapa acara televisi di Inggris dan Asia. Di Singapura, ia adalah presenter acara "Singapore's Million Dollar Money Drop", ia juga tampil di blur "The Pupil" dan blur Bollywood "Jhootha Hi Sahi." Saat ini ia juga sedang syuting blur ball Mandarin.











Utt




Utt
Thailand
Model, aktor, dan VJ MTV berdarah Thailand - Amerika ini sudah 15 tahun malang melintang di dunia hiburan. Kita lihat saja apakah dia juga berpengalaman di dapur.














Jason Godfrey




Jason Godfrey
Filipina - Kanada
Presenter televisi ini sangat gila petualangan. Ia gemar mendaki gunung berapi, arung jeram, bahkan berhadapan dengan hiu putih saat menyelam. Jika tak sedang merencanakan petualangan selanjutnya, Jason senang bermain amateur dan berusaha memasang tembok panjat di rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar